Pekerjaan Yang Memerlukan Keterampilan Microsoft Excel

Pekerjaan Yang Memerlukan Keterampilan Microsoft Excel

Sudah waktunya bagi Anda untuk mencari pekerjaan baru di situs  ibcbet. Saat Anda mengisi resume Anda, jangan lupa untuk menambahkan bahwa Anda memiliki Keterampilan Microsoft Excel.

Studi terbaru menunjukkan:

82% pekerjaan membutuhkan keterampilan Excel dan/atau pengalaman dengan perangkat lunak produktivitas.

Rata-rata, keterampilan Excel bersertifikat dapat meningkatkan potensi penghasilan Anda. sebesar 12%.

Keterampilan Excel membuka pintu untuk lebih banyak pekerjaan dan karier, terutama bagi individu yang tidak memiliki gelar sarjana.

Excel adalah program serbaguna yang banyak digunakan di banyak bidang karir. Jika Anda tidak memiliki keterampilan Microsoft Excel, jangan berkeringat!

Anda bisa mendapatkan pengalaman dengan cepat dengan mendaftar di salah satu kelas pelatihan Excel kami. Ini akan sepadan dengan jumlah pekerjaan baru yang dapat Anda lamar.

Tidak begitu yakin apakah Anda ingin membayar uang untuk kelas Excel? Anda mungkin berubah pikiran ketika melihat daftar karir yang membutuhkannya.

1. Asisten Administrasi

Asisten Administrasi

Asisten administrasi diharuskan melakukan tugas yang berbeda seperti membuat spreadsheet, menjadwalkan janji temu, mengatur berbagai dokumen, memasukkan waktu liburan untuk karyawan, dan banyak lagi.

Masing-masing dan setiap tugas ini mengharuskan Anda memiliki pengetahuan dasar tentang Excel. Anda harus cukup tahu untuk lulus ujian setidaknya. Banyak perusahaan akan membuat Anda melakukannya setelah Anda mengirimkan aplikasi Anda.

2. Akuntan

Anda akan kesulitan untuk menjadi seorang akuntan tanpa setidaknya gelar sarjana. Selain memiliki gelar, Anda juga harus memiliki pengalaman dengan Excel.

Anda harus mengikuti banyak laporan keuangan yang berbeda serta menyerahkan pengembalian pajak, bertanggung jawab atas laporan laba rugi, dan arus kas. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ada banyak angka yang harus Anda ubah. Ini bisa menjadi sedikit berlebihan jika Anda tidak menggunakan dokumen Excel untuk mengatur semuanya.

Selain membantu Anda mengatur angka, Anda juga dapat menggunakan fungsi rumus untuk mengerjakan semua matematika Anda di spreadsheet. Ini lebih dari sedikit nyaman.

3. Manajer Ritel

Manajer Ritel

Bahkan pekerjaan yang kebanyakan orang anggap sederhana seperti manajer ritel menggunakan Excel. Anda harus dapat mengikuti informasi staf seperti gaji, hari libur, dan hari sakit.

Anda dapat menggunakannya untuk mengetikkan gaji setiap anggota staf Anda dan menghitung rata-ratanya. Bahkan menjadwalkan karyawan Anda dan mengikuti kapan mereka masuk dan keluar dilakukan melalui Excel.

Selain mengawasi staf Anda, Anda harus menggunakan Excel untuk tetap up to date dengan catatan penjualan dan memantau inventaris Anda.

4. Penaksir Biaya

Sebagai penaksir biaya, Anda akan bekerja dengan kontraktor dan manajer proyek. Anda akan duduk bersama mereka dan berbicara dengan mereka tentang uang, waktu, dan tenaga yang dibutuhkan untuk menyelesaikan setiap proyek mereka.

Anda akan menggunakan Excel untuk menghitung semua perkiraan ini dan menunjukkannya kepada mereka. Anda bahkan dapat menggunakan Excel untuk melacak proyek sebelumnya sehingga Anda dapat menggunakan data dari proyek tersebut untuk menghindari kesalahan di masa lalu.

Untuk melakukan pekerjaan ini, Anda memerlukan gelar sarjana dan sejumlah pengalaman konstruksi.

5. Analis Keuangan

Analis Keuangan

Ketika Anda melihat kata analis, Anda dapat bertaruh bahwa Anda akan banyak belajar. Spreadsheet Microsoft Excel akan membantu Anda mengikuti tren investasi dan bisnis terbaru.

Info lainnya : Daftar Shortcuts Ms Excel untuk pengguna Windows

Anda akan melihat tren ini setiap hari sehingga Anda dapat menulis laporan dan membantu bisnis membuat semua keputusan keuangan penting mereka. Anda akan membutuhkan gelar sarjana serta pengalaman dengan Excel. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu melangkah lebih jauh dan mendapatkan master Anda.